Tuesday 23 April 2013

QUIZ FOUREVER BLUE 2013



            Hello guys!! Apa kabar semuanya?

            Sebelumnya mohon maaf ya kalo udah sedikit bikin heboh di twitter. Hahaha.

Jadi gini. Berita tentang dua tiket gratis yang pernah saya posting itu memang benar adanya. Nah, mungkin yang jadi pertanyaan, “gimana sih cara mendapatkannya? Apa cuma dengan mention saya trus bisa dapat tiketnya?” Yaa ga semudah itu juga. Hahaha. Sebenarnya tujuan dari saya minta dimention biar saya tau seberapa besar antusias kalian untuk mendapatkan tiket gratis tersebut.

Nah, trus gimana donk caranya?

Gampang kok. Disini saya mengadakan QUIZ FOUREVER BLUE. Di dalam quiz ini terdapat lima pertanyaan yang harus teman-teman jawab. Ga banyak kan? Cuma lima soal doank. Jangan sampe salah jawab loh. Soalnya kesempatan ini hanya sekali.

Teman-teman bisa lihat soal-soalnya disini 
Setelah selesai menjawab, silahkan kirim jawaban kalian ke: 
- arwandiharahap4@gmail.com atau 
- arwandi_harahap@yahoo.com
Pengumpulan jawaban dimulai dari hari ini, 23 April 2013 pukul 20.00 sampai Minggu, 28 April 2013 pukul 19.59 ke email di atas. Pemenang nantinya akan diumumkan melalui blog ini serta sosial media (facebook dan twitter)

Ayoo buruan kirim jawaban kalian!! Kesempatan ga datang dua kali lohh :)

For more information, 
- follow me (@Andra_VP), or
- 085659030709 (Wandi)

No comments:

Post a Comment